Rabu, Agustus 06, 2008

labirin menteng

daerah apa sih yang paling terkenal dari jakarta pusat? menteng pastinya... satu sisi dari jakarta ini emang relatif lebih sejuk dan asri kalo dibandingin dengan daerah laennya. rumah-rumah gaya lama dan trotoar yang bersih ngebuat satu tataran ideal dari kota jakarta.

tapi tetep ada satu hal yang nyebelin dari menteng. jalanannya suka bikin bingung. gak boleh belok kanan di sini, di depan harus muter, jalanan satu arah di situ, ngebuat jalanan di menteng mirip kayak labirin.

dulu gue benci banget dengan jalanan yang begini. bikin stres. tapi kejadian satu tahun yang lalu jadi satu pengecualian. naek motor keliling menteng siang-siang cuma untuk nyari stasiun gondangdia. sebenernya gampang aja nemuinnya kalo jalan kaki, tapi kalo bawa kendaraan, ini sedikit tricky. salah-salah nongolnya di Sarinah.

labirin menteng udah ngebuat gue tersesat, dan ironisnya ketika itu, gue nggak pengen bisa nemuin tujuan gue. gue lebih pengen stasiun gondangdia lenyap. ngebiarin gue terus berputar di dalam labirin menteng. ngabisin lebih banyak premium dalam sepetak tanah menteng.

hidup nggak bakal lurus-lurus aja. bahkan kadang-kadang bakalan serumit labirin menteng. bukan masalah kapan kita bisa keluar dari labirin itu, tapi dengan siapa kita harus mecahin labirin itu.

untuk yamaha jupiter mx kamu yang udah ringsek

6 tanggapan:

Anonim mengatakan...

ηœ‹δΈζ‡‚!!

Rae mengatakan...

ni hau ma...
sie sie maw komen didieu...

Anonim mengatakan...

Hmm?

"bukan masalah kapan kita bisa keluar dari labirin itu, tapi dengan siapa kita harus mecahin labirin itu."

Masih berhubungan dengan
http://rumputpagi.blogspot.com/2008/08/sendiri.html
kah?

Rae mengatakan...

@ Bong
=)

Anonim mengatakan...

dengan siapa kita akan mecahin labirin itu??

kalo gw bilang justru
dengan siapa kita akan berjalan nyusurin labirin itu....

*icHay*
http://oryzasativa31.multiply.com/
http://oryzasativa31.blogspot.com/

dita-dita-tar mengatakan...

hehe..
ga pake jupiter mx lagi sekarang,
udah ga layak pakai, walaupun waktu itu sih belum ringsek-ringsek amat..
(tega banget deh)

baru tau ni,
itu menteng toh?
terus taman menteng yang terkenal itu ada di mana?
haha
(penyakit akut ga tau jalan stadium akhir)

see you in somewhere ya...