Sabtu, November 04, 2006

Maaf... Maaf... Maaf...

satu. saya minta maaf kalau ada beberapa temen yang menganggap saya berubah.yah perubahan tidak bisa dielakkan toh. saya bisa saja menyangkal ratusan bahkan milyaran kali bahwa saya tidak berubah. tapi kalau rekan-rekan ada yang menganggap saya berubah saya mohon kemaklumannya.

dua. saya juga minta maaf kalau ada beberapa temen lain yang kecewa kepada saya. maaf tidak bisa memberi jawaban yang memuaskan ekspektasi rekan-rekan terhadap saya. mungkin lain waktu saya dapat memenuhi harapan-harapan dari rekan-rekan. saya tidak luput dari khilaf dan salah.

tiga. maaf jika ada yang menganggap saya agak sedikit kurang ajar. atau bahkan mungkin ada yang menganggap saya amat kurang ajar. saya mengakui kesalahan saya. semoga tidak terulang lagi

sebagai penutup, saya mohon agar rekan-rekan semua tidak memecat saya sebagai teman anda. karena saya tahu bahwa amat sulit untuk mengajukan proposal pertemanan kepada siapa saja.

0 tanggapan: