Rabu, Oktober 18, 2006

love actually is....

hue...
baru nonton film love actually (lagi) nih! entah kenapa, menurut gue, tiap kali abis nonton film ini, gue selalu ngerasa punya energi lebih buat nembak cewek. he...3x.
sangat gue sarankan buat lo yang punya gebetan, dan udah pengen banget lo tembak, tapi lo nggak punya keberanian, lo mesti nyoba doping yang satu ini. bener2 dahsyat deeh!
Love_actually
oke!
oke!
OKE!!!!
gue tau pertanyaan lo berikutnya!
pasti lo nanya,"jadi sebenernya rae nonton film itu biar punya keberanian untuk nembak siapa sih?".

itu dia yang jadi masalah. sesaat gue emang jadi menggebu2 (ato sebenernya itu nafsu ya? hue...3x).selesai nonton, gue jadi belingsatan nggak karuan di kamar. gue langsung ngambil ponsel buat ngubungin cewek. tapi, booster itu hanya berhenti sampai saya menatap daftar nama yang ada di phonebook. gue sadar satu hal... GUE NGGAK YAKIN DENGAN YANG GUE MAU!!!! gue nggak tau siapa yang mau gue deketin (kenapa di posting ini, seolah2 gue mendeskripsikan bahwa nembak cewek adalah satu hal yang sepele ya...).

akhirnya gue urungkan niat gue untuk ngegombal2, dan memilih untuk melanjutkan nonton film kedua:"herbie:fully loaded"

I love lindsay lohan!!!!!!!

0 tanggapan: