Kamis, Oktober 16, 2008

Kembalikan koki kami!

kamis 16 oktober 02.16 WIB

Ini adalah tragedi!
Kebiadaban di dunia kuliner rakyat!

Hidup rakyat!

Hidup petani!
Hidup nelayan!
Mereka adalah konstituen-konstituen kami yang telah dilecehkan!
Petani dan nelayan telah bekerja keras bahkan mempertaruhkan nyawanya di gulungan ombak demi kebutuhan nutrisi rakyat semesta indonesia!

Maka adalah PENGHINAAN BESAR mana kala jerih payah mereka ditangani oleh orang-orang yang tidak kompeten! Ketika potensi gizi yang ada harus menguap nilainya karena terkonversi menjadi masakan yang tidak enak! Masakan adalah manifesto utama dari kebutuhan rakyat semesta indonesia!


Maka dari itu kami mewakili konstituen kami menuntut Warteg Salsabila untuk mengembalikan jabatan koki kepada mbak-mbak yang dulu biasa masak! Kami rindu masakan beliau! Kami rindu senyum manis beliau! Kami rindu ngegodain beliau! Tuntutan kami juga mencakup pemberhentian koki yang baru! Menurut hemat kami, koki baru telah GAGAL menghadirkan masakan yang lezat yang pada akhirnya berujung pada ketidaktertarikan rakyat untuk membeli nasi bungkus di sana!


Kami memberi waktu 2x24 jam kepada pemerintahan Warteg Salsabila untuk merespon tuntutan ini!
Jika dan hanya jika dalam tenggat tempo yang diberikan tidak ada langkah yang progresif, maka REVOLUSI adalah harga mati untuk perjuangan kami yang berikutnya!

Tabik!


Forum Pelanggan Warteg se-JABOTABEK

10 tanggapan:

Anonim mengatakan...

salsabila itu yg belah mana yak? yang di jalan raya darmaga bukan? koordinatnya dong :D

dah ikut fesbuk biar lebih nge-buzz geto :D

Bong mengatakan...

Kami dari aliansi Masyrakat Makan Nasi Bungkus simpul Kota Medan menyatakan MENDUKUNG PENUH upaya revolusi yang dilakukan Forum Pelanggan Warteg se-JABOTABEK.

Hak mendapatkan makanan yang layak dijamin oleh UUD 1945 pasal-berapa-kami-gak-tau, dan oleh karena itu, penjajahan di atas dunia harus dihapuskan.

Hidup SBY! Hidup Mega! Hidup Wiranto!

Bakar! Bakar! *anarkis

MaYaNG's mengatakan...

iya..iya..dulu saya juga langganan warteg salsabila. yang dipinggir2 got itu kalo gak salah. mbak2 warteg kan juga manusia. abis pulang kampung doi kawin kali...makanya gak balik..

silmi OH YES mengatakan...

apa sih nih hahahahahah
lalalalala

nonadita mengatakan...

eh pembeli gila ..
bener tuh kata si Mayang, kali aja Mbak2 warungnya pulang kampung, kawin. Warteg di kampus ada banyak kale..

math40master mengatakan...

ya kalo di situ ga enak lagi, ya pindah aja..

deket kosan gw lumayan enak koq!!!

math40master mengatakan...

kalo ga enak lagi ya pindah aja!
gitu aja koq repot...

yang deket kosan gw enak koq :D

Anonim mengatakan...

yes, bisa!

antok mengatakan...

ooh.. ada toh Forum Pelanggan Warteg se-JABOTABEK..
baru tahu.. thanks infonya.
salam kenal yak..

Anonim mengatakan...

raeeee,,dasar ni org...

klo mslh makanan aja pasti anarkis,,hehe :)