Senin, Oktober 13, 2008

demi waktu yang udah lewat!

wow...

masih inget gak dengan temen-temen SD lo? tadi siang gue sempet ngeliat anak SMP yang mukanya mirip banget dengan temen SD gue yang namanya Herwina Utari aka Wina. dan yang bikin gue lebih kaget lagi, di badge nama dia tertulis kalo nama dia adalah R. R. Utari. hampir aja gue mau noel anak itu terus nanya, "eh, lu siapanya si wina?" untung gue masih cukup takut untuk diteriakin mas-mas alay sama anak SMP. ^^v

wina adalah temen gue yang juga kebetulan juga adalah tetangga gue (anak bu RT he he he...). kita sempet sekelas waktu kelas 1, 2, 3, dan 6. walopun sempet empat taun sekelas dan rumahnya cuma beda satu blok, tapi gue jarang komunikasi sama dia. maklum antisosial itu udah bawaan gue dari orok. he he he... sekitar tiga minggu yang lalu gue juga kayaknya sempet papasan sama wina di pusat perbelanjaan, setelah sekian lama nggak ketemu. tapi gue gak yakin-yakin amat sih kalo itu dia dan kebetulan dia lagi ngegandeng cowok, makin males gue nyapa duluan. denger-denger sih, si wina ini udah nikah, jadi kemungkinan besar cowok itu adalah suaminya. :D

wina cuma satu dari temen-temen SD gue yang rasanya pengen banget untuk gue temuin. beruntung pas bulan puasa kemaren, atas inisiatif beberapa orang temen-temen sekelas gue waktu SD sempet bikin acara buka bareng dadakan. alhasil yang dateng nggak banyak-banyak amat, cuma sekitar 12% dari total anak sekelas yang ada. tapi cukup okelah. lucu juga yah ketemu temen-temen SD. ^^ temen yang dulu pertama kita kenal masih pada piyek-piyek, yang kalo ke sekolah musti ditungguin di luar kelas sama mamanya, yang dulu masih cengeng, yang dulu masih suka beol di celana :D. ha ha ha ha... liat aja sekarang. sebagian udah berubah, sebagian masih kayak yang dulu.

oh iya, nih ada beberapa foto dari reuni kemaren. sayang nggak bagus-bagus amat hasilnya karena keterbatasan cahaya di lokasi. sebenernya sempet ngambil banyak gambar, cuma yang layak publish cuman beberapa karena masalah cahaya itu tadi.

selamet menikmati, semoga kita masih bisa ketemu lagi di acara reuni yang lebih well-organized, jadi yang dateng juga banyakan.


makanan ini sebenernya untuk 15 orang, tapi ternyata dimakan sama sembilan orang juga abis kok... --"

keterangan gambar:
  1. nah yang paling kiri itu gue. gak penting-penting amat lah orang ini. :D
  2. terus di sebelahnya itu tyas yang mau wisuda dari STAN. selamat ya....
  3. sebelah tyas ada mia. waktu SD dulu paling hobi mimpin paduan suara. gerakan andelannya adalah gerakan birama 4/4. tapi kalo soal suara... masih harus diuji lebih lanjut di laboratorium audio. :D
  4. sebelah mia adalah emi. nih orang cukup beruntung karena selain waktu SD, di SMA sempet 3 taun sekelas lagi bareng gue. :D
  5. selly! kalo gak salah selama SD sempet dua taun sekelas. waktu SD biasanya rambutnya dikepang dua. lucu lho... kayak usagi sukino di sailormoon.
  6. nah yang ini namanya radika! semenjak pisahan dari SD, baru kemaren ini neh gue ketemu bocah ini. hu hu hu... taunya dia awet muda lho... mukanya dari dulu sampe sekarang gitu-gitu aja... (ditengarai make boraks biar awet muda... =P)
  7. delano! neh dia orang yang paling bertanggung jawab atas terlaksananya acara ini. walopun gak menuhin target 15 orang, tapi lumayanlah.... keren banget bisa ngumpulin orang segini banyak cuma dalam 3 hari.
  8. mmm.... sebenernya ini bukan temen SD gue. tapi ini adeknya delano. he he he... (psst,,, del... bagi nomer ponsel adek lo dong ^^v)
mm..... oh iya!!! masih kurang satu orang lagi!!! save the best for the last! orang yang ngambil gambar barusan! namanya si hamid! salah satu orang paling mahsyur dari klan ini. hi hi hi.... dari SD udah keliatan cerdasnya (gak kayak gue... --").

hamid; sori ya, mid. poto lu cuma hasil cropingan doang... :P

tyas dan mia; kekenyangan
radika dan delano; sekedar informasi, dua anak ini waktu SD itu lengket banget. ke mana-mana musti berdua. kompak banget deh. udah kayak abdel dan temon aja

selamet menikmati, semoga kita masih bisa ketemu lagi di acara reuni yang lebih terencana dan well-organized, jadi yang dateng juga banyakan. tapi seneng banget lho bisa ketemu dengan kalian semua.

cheers...

6 tanggapan:

Anonim mengatakan...

Aduuuuuuh poto gw kok serius gitu yach (cepet tuwir kalo serius mulu) hiks hiks hiks yang moto ni he he he he :D (delano)

MaYaNG's mengatakan...

tumben2an rae bikin posting bginian. terinspirasi sama geng anak gaoel murai gue yak??wekekekekekk..XD

Anonim mengatakan...

@MaYaNG's

ah...

gaklah... gak mungkin juga kita disama-samain dengan geng gaoel murai. kita mah cuma sekumpulan orang-orang cupu...
:D

(rae males login)

Anonim mengatakan...

weeehh.... ada foto kopdaarr!!!
rae udah gaul lhoo, pemirsa!!
hihihihihi

Anonim mengatakan...

@nonadita
Haduh haduh..
Lo ini tipe orang yang biasa ngambil kesimpulan dari gambar ya? Padahal di tulisan postingannya jelas-jelas gue bilang kalo ini REUNI, bukan KOPDAR.
Rae malas login

Anonim mengatakan...

KOK ADA HAMID??? hamid /ha:mid/ adalah orang yg lumayan sering disebut2 di kost dnd di rantau sana.