Minggu, Juli 13, 2008

PINDAHAN!!!! (ada oleh-oleh dari 18 tahun yang lalu juga lho...)

weh...
seminggu ini bener-bener ngures tenaga. pindah rumah ngebuat gue harus packing barang, gotong-gotong kardus, lemari, kulkas, terus unpacking barang.

dari bogor ke bandar lampung gue sempet jadi kernet mobil box. gue terpaksa panas-panasan di dalem mobil carry, sementara ibu dan adek gue naek APV yang dilengkapi dengan pendingin udara. hiks...

perjalanan dari bogor sampe merak relatif lancar tanpa kendala. tapi begitu sampe di bakauheni, lampung ketegangan dimulai. dalam iring-iringan lamban mobil yang lagi nanjak, tiba-tiba sebuah motor tanpa nomer polisi mepet-mepet ke arah sopir. motor itu berisi dua orang usia sekitar akhir dua puluhan.

si orang yang dibonceng tiba-tiba ngomong ke sopir di sebelah gue,"bang, pinggirin dulu. sini gue urusin dulu, daripada di depan kena lagi." sopir gue ini cuek, lempeng aja nerusin nanjakin jalan tanpa peduli dengan omongan si preman yang mau malak. ngeliat dikacangin sama si sopir, motor bergerak mepet-mepet dari kiri, yang mana di sanalah gue berada! sempet deg-degan juga sih... si preman tetep semangat nyuruh mobil gue untuk minggir, tapi gue dengan tampang nggak kalah bloon, cuma ngeliatin dua orang di atas motor kayak lagi ngeliatin binatang dengan bentuk gak lazim, terus ngadep lagi ke depan gak peduli.

untungnya mobil gue nggak sampe diapa-apain.. *fiuh... lega...*

lewat preman, giliran polisi yang rese' nyetop-nyetopin mobil gue. sopir gue udah sempet melanin mobil, terus nanya ke gue,"diuber gak sama polisinya?"

gue jawab,"kayaknya nggak tuh..." dan mobil pun kembali menambah kecepatan...
hwkwkwkwkwk....

lewat polisi, giliran DLLAJR yang rese'!
pas deket-deket jembatan timbang, tau-tau mobil gue disuruh ikut belok untuk ditimbang! plis deh... kan cuma mobil box! sepenuh-penuhnya juga tonasenya gak bakal bikin jebol jalanan! sang sopir pun tetep aja lempeng melaju meskipun disemprit berkali-kali...

edan... tiga kali diberentiin! lampung emang bener-bener keras. parah banget...

sampe rumah, proses unloading berlangsung dengan cepet aja. tapi urusan unpacking itu beda lagi! sampe seminggu juga belum kelar-kelar juga. tapi diantara tumpukan-tumpukan kardus yang ada, gue nemuin gambar-gambar dari jaman gue kecil dulu...

DAN LO TAU APA!!!!!!

taunya gue itu IMUT lho....

hwkwkwkwkwk.... kalo nggak percaya liat aja di poto kelas gue waktu TK di filipina taun 1990.

find me!!! so WHERE'S WALDO RAE?

2 tanggapan:

d3sMindA mengatakan...

ree,,,
lucu bangedh..
pipinya chubby.. hihihi...
rae gak banyak berubah ya..

koq pindah??
hiks..

Anonim mengatakan...

iyaaa..
pindah pun,, tak bilang-bilang,,

={
berarti kalo jln2 kelampung, ada tumpangan nginep.. asiik..

bwahahaha,, udah badannya gede,, diri ditengah2pula!