Minggu, Juli 13, 2008

pack a smile 2006

wess... gara-gara postingan gue yang kampanye hemat listrik kemaren, gue jadi semangat masukin lebih banyak gambar ke dalem blog gue. di bawah ini, bisa lo liat beberapa gambar yang diambil gue maupun temen-temen gue.

sekitar dua tahun lalu, gue sempet bolos dari praktek lapang gue untuk bantuin proyek temen gue. proyek itu namanya PACK A SMILE. intinya adalah kita pengen bikin senyuman di wajah anak-anak sekolah di jogja yang baru aja kena musibah gempa.

banyak pelajaran yang bisa gue ambil dari proyek ini. sebuah proyek yang hampir mustahil, tapi tetep bisa terlaksana. lo bayangin aja, ngegabungin puluhan mahasiswa dari singapura, indonesia, dan jepang yang bahkan kebanyakan diantaranya belum pernah ketemu sebelum proyek ini jalan! tapi karena kita punya satu visi (walopun semuanya gak satu misi) akhirnya proyek ini jalan juga.

friksi, perang dingin, dan segala tantangan akhirnya bisa dituntaskan. makasih untuk semua temen-temen yang udah ngasih gue kesempatan untuk bisa gabung di dalem proyek yang ngasih gue begitu banyak pelajaran dalam waktu kurang dari seminggu!

1 tanggapan:

Anonim mengatakan...

rae! huhu terharu, it was a very very very intense experience for me too. begitu banyak yang kita pelajari.

2 tahun. banyak yang sudah terjadi di antaranya, tapi persaudaraan masih terasa erat (kecuali dengan 1 orang, you know who :)). Awal tahun ini dnd sempat ketemu kang Ai. Ke bandung, kumpul sama kak hurul, suaminya, anak2 unpad, ditraktir kang Ai. Kemarin Anggi Alinda nginep di kontrakan dnd di Singapura. Dengan Tim UGM pun alhamdulillah masih ada kontak...

BTW kami lagi mencoba utk kickoff satu lagi proyek impossible, kali ini jangka panjang... judulnya Dreams, Unlimited. Doain ya :)