Jumat, Mei 09, 2008

seleksi foto ala friendster

temen kuliah gue ada yang mau nikah dalam waktu tiga bulan ini! wohow!!!! dari berita yang gue denger, katanya dia bakalan nikah sama cewek yang dia kenal lewat friendster.

nah, lo tertarik gak untuk ngikutin jejak temen gue ini? kalo lo tertarik, perlu gue ingetin ke lo kalo jangan pernah nilai seseorang dari foto dia di friendster. foto-foto yang terpajang di friendster sering banget mengecoh. ho ho ho... gue sendiri punya beberapa temen yang jelek biasa-biasa aja, tapi foto di friendsternya oke punya.

gue yakin lu juga punya pengalaman kayak begini, atau jangan-jangan lu termasuk orang yang gue maksud? *ketawa-ketawa gak jelas* kenapa ada banyak foto orang-orang yang lebih baik dibandingkan aslinya yang kita temui di friendster, myspace, facebook, dan sebagainya?

tentunya jawabannya sederhana aja. hampir gak pernah ada orang yang mau keliatan jelek. maka dari itu, foto yang dipajang tentunya sudah mengalami tahap penyaringan terlebih dahulu. kalo lo udah mengambil keputusan dari foto yang lu liat, siap-siap aja lu kecewa nerima kenyataan yang akan menimpa anda. he he he... kecantikan mungkin memang hanya sebatas lapisan tipis dari kulit. tapi gimanapun juga, banyak orang yang memperjuangkan selapis tipis itu, bahkan merekayasanya. YA AMPUN... dunia apakah sebenarnya yang kita tempatin ini? semakin banyak orang yang gamang dalam nentuin prioritasnya.

3 tanggapan:

temon mengatakan...

he..he.. mankanye tuh gw aplot poto bangun tedur, blom cuci muka, blom mande dan gosok gege, pake baju melar pulak
jade pendekatannya "uder promise over deliver" getoo he..he..

PS: bagi yang berniat kopi darat dengan temon dan belum pernah bertemu sebelumnya, mohon persiapkan minimal tiga kantong muntah, antimo dan minyak kayu putih he..he..

Anonim mengatakan...

sayah punya pengalaman dua kali kopdar dengan temon......

sampe sekarang sayah masih sakit perut aja mbayanginnya...

Anonim mengatakan...

WAHAHHHAHHAHAA..

benaaarrr bangeeettt.. makanye knalan lgs.. jgn lewat fs...

heu heu..