Jumat, Mei 09, 2008

dewi perssik dan julia perez

dua-duanya seksi. ha ha ha... sementara otak gue mandek mau ngomongin apa. mari kita membicarakan hal-hal yang sedikit tidak berguna ini dalam perspektif gue.

gue gak suka dewi perssik karena pribadinya yang menyebalkan. entah penilaian gue bener atau salah, tapi gue ngeliat dewi perssik sebagai orang yang belagu. masih inget ketika walikota tangerang ngelarang pertunjukan dewi perssik di teritorinya? dewi perssik ngelawan dengan congkaknya. bahkan sampe ngancem-ngancem pak walikota segala. oh sintingnya dewi perssik. bukannya simpati, terus terang gue malah semakin jijik dengan dia. tidakkah ada sedikit celah di hatinya untuk melihat ketidak senonohan dirinya? liat juga dia yang ngebangga-banggain kalo dia besar di lingkungan pesantren. pendidikan macem apa yang diajarin pesantren itu ke dia. atau mungkin dia cuma sekedar jualan gorengan di lingkungan pesantren itu? gak ikutan ngaji kali ye... he he he....

sekarang kita liat julia perez. orang yang diisukan sebagai selebritis indonesia yang paling gak punya otak ini punya derajad elevasi otak yang sama aja miringnya dengan dewi perssik. kelakuannya gak bisa dipahamin orang banyak. mulai dari keeksibisionisan beliau sampe omongan-omongan dia yang jauh-jauh dari alat kelamin dan sekitarnya. tapi... entah kenapa... gue sempet beberapa kali dibuat simpatik dengan julia perez.

kejadian pertama waktu gue kebetulan secara gak sengaja nyetel silat lidah pas lagi gonta ganti channel tv. ada surat pembaca yang bilang kalo dia udah ngegugurin kandungannya karena dia hamil di luar nikah. di saat panelis laen berusaha bersikap diplomatis dan normatif dalam menyikapinya, julia perez justru mengambil sikap yang sangat tegas dan frontal. dia bilang keputusan sang penanya untuk menggugurkan kandungan adalah salah. apapun alasan yang dipake tetep aja itu adalah salah dan gak bakal ngebuat itu menjadi bener. satu poin untuk julia perez.=)

kejadian kedua waktu gue nonton acara selebriti masak yang menghadirkan julia perez sebagai bintang tamunya. tau acara ini kan? kalo gak tau, acaranya itu kurang lebih begini... si seleb, disuruh belanja dengan list belanjaan yang udah ditentuin, tapi budgetnya dibatesin cuma 25ribu. nah, biasanya si seleb bakal manfaatin keseleban dia untuk nawar harga. mulai dari bagi2 tanda tangan, poto bareng, mpe dicipok gratis. ha ha ha... jadi mupeng. nah, dengan modal muka herno, bodi yahud, dan goyangan manstabs si jupe ini berhasil beli semua belanjaan dengan harga total cuma 5000 rupiah. artinya masih nyisa 20000 lagi dong!!! biasanya, duit sisanya ini bakal dikembaliin lagi ke pembawa acara tersebut yang ngerangkep sebagai koki. tapi si julia perez ini laen... begitu dia selesai belanja, dan duitnya masih nyisa 20000, dia justru nyumbangin duit itu ke kotak amal yang dia temuin di dalem pasar itu! dua poin untuk julia perez.=)

kejadian ketiga yang gue tau adalah ketika aksi harm reduction yang dia lakuin yang berupa bagi-bagi kondom barengan dengan album dangdut dia dikecam sama meutya hatta, sang menteri pemberdayaan perempuan. sebenernya harm reduction di luar negeri sana bukanlah barang baru. di indonesia pun aksi bagi-bagi kondom ini bukan yang pertama kalinya. dulu majalah Trax juga pernah ngelakuin hal yang sama. tapi dasar julia perez apes, dia yang kena semprot. gue sendiri gak setuju dengan harm reduction model begini. tapi yang menarik adalah reaksi yang diambil julia perez. kalo dewi perssik langsung marah-marah gak karuan pas dia dicekal, julia perez justru berusaha introspeksi diri dengan nemuin seseorang yang dianggap lebih ngerti agama dibandingin dia. julia perez gak ngelawan orang yang gak suka sama dia dengan membabi buta. justru dia berusaha meminta nasehat dan diberitau di mana letak kesalahan dia. itu tiga poin untuk julia perez.=)



kalo gue disuruh milih antara dewi perssik dan julia perez (NGAREP LU, RE!!!!!!!!!!!), gue bakal milih julia perez. lebih ada bibit kesantunan di dalam dirinya. walopun pilihan itu sebenernya sama aja dengan memilih yang lebih baik diantara yang buruk. yah, semoga aja bibit kesantunan ini nantinya akan menyadarkan dia menjadi orang yang jauuuuuuuuuuuuh lebih baik. bukan gak mungkin kan? toh inneke koesherawati bisa dapet hidayah yang begitu besar.

10 tanggapan:

d3sMindA mengatakan...

siiiiiip,,,
gw sependapat sama lo

julia perez GAK SAMA dengan dewi perssik

mungkin bisa dibilang sama2 seksi
tapi si Jupe lebih sedikit bermoral dibanding dewi

gw nonton smua acara yg lo sebut itu.. n gw jg berpendapat sprti lo re..

walau gw tau dari dulu lo emang pengagum setianya Jupe
(ups)

Anonim mengatakan...

kalo menurutku c.........
Jupe lebih cerdas dari Dewi Persik.
Jd keseksian dia tuh jualan dia bukan kaya si Dewi yg udah ga punya dagangan jd ya apa aja dijual.....
hahahahahaha
dirimu jangan gitu ya Re....pliss....

Anonim mengatakan...

gue harap julia perez baca blog lo re..dan mengerti bahwa there's someone out there yang menerima JuPe apa adanya...

NGARREPPP TRUS RE!!!!

Deedee mengatakan...

Tetep aja,
bagi gue Julia Perez = Dewi Persik = Annoying

Geli gue ngeliat mereka.

temon mengatakan...

gw dewi perssik dong!!, iya kan?, iya dong !?

*langsung goyang" nggak jelas*

(bener-salah nggak penting yang penting konsisten he..he..)

Anonim mengatakan...

Dua-duanya nggak bisa dijadikan panutan...
Sorry ....pis..ah..

Rae mengatakan...

@desminda
terima kasih dukungannya

@umi
terima kasih sudah mengingatkan

@mayang
julia perez punya nama perez karena dia udah punya laki! ngarepin jandanya? gue nggak sedesperate itu koq. ha ha ha

@deedee dan as
secara umum, gue juga setuju. kita nggak butuh role model kayak mereka. julia perez cuma guilty pleasure gue aja. hwkwkwkwkwk..

@temon
kali ini kita beda pendapat, bung..
=)

Anonim mengatakan...

bagiku sama aja .. even Jupe diiringi dengan sikap yang diceritakan penulis .. tetapi tetep aja suka memamerkan aurat ..

:P

sorry nggak spendapat .. :P

Anonim mengatakan...

rae ngga bahas andhara early atau julie estelle sekalian?

Anonim mengatakan...

akh ini mah gak adil.. emang si rae naksir julia perez sih.. emang ada hati dia..