Jumat, April 18, 2008

Konsepsi Ciuman

satu
kata temen SMP gue, si nantyo, ciuman itu adalah sesuatu yang agung. walopun terkadang dibarengi dengan nafsu, tapi ciuman itu tetep sesuatu yang lebih dari sekedar nafsu birahi. mungkin omongan temen gue itu ada benernya juga. karena yang gue tau ada beberapa pekerja seks komersil yang sama sekali gak mau ciuman dengan kliennya, meskipun dia mau dibayar untuk melakukan hal yang lain.

dua
kata temen sekamar gue waktu di asrama dulu, si gema, ciuman itu paling nikmat kalo sebelumnya makan es krim vanilla dulu atau orang squash. hal ini dimaksudkan biar prosesi ciuman dapat berlangsung dalam suasana yang lebih hikmat.

tiga
ciimol: koq cewek gue gak mau dicium ya?

rae: (dengan tampang bete') lu ajak nonton pelm love actually berdua. nti pas adegan romantis kan dia nangis tuh.. nah langsung dah lu sosor dia..

ciimol: yah... cewek gue mah kagak bakalan nangis. kerjaannya ketawa mulu!

rae: kalo gak nangis-nangis juga lu gampar aja pake sendal. pasti nangis. abis itu baru dah lu sosor. *keluar tanduk merah di kepala*

empat
ketika itu gue masih pacaran dengan mantan gue yang terakhir, si Ditha, ketika itu ditÍ\[%µ Ö& â 67ØÐ gÓø~!yŠ !¡ä 2RO$ä" iyÉßO•Ûníê>gÎÌ"à¥×Ç]U®ú\7»çÉ$f©&ÿ‡/Ò¿§Ï>Î ßþëðä fÿ¥ úüåãé7‡ ?“”sŒqºùêàÁ«åw9I«æ(Â䣚ÓÍãÃçÇW×r V yü >:a¢:þ ÐÎ ŸY M ÇgñQ)kÔñGW~ŽÚ*süñÕµšuP*S½T@à¹4Aá23g…´/¼ð­ŸàT§YFå ¤n$øâ›4,•H &( Ī4™¯þø<>¼ñXÁYØ‹ ÙÆBºì¤ç‚iç±Ugç²È }a¼Aå lë/ÃΚàQÇ•å @ ÒØÇjFҁ¸¨ 4 ŽªmXBVøú zCDš×& ãX_„ÑÌ…KGɵ,'¥AY^.ÄðEˆq/g Êœ¥«ÑKr\‹Z*Õ©¸T:‚´² ¾®)>Þ¿± bÅL6vbž¶mÝ V:؝å“`Mtm:&º´2q½; µ p‡ ™±; “m£C$¸‚)«.•æS¾°]™lO¥dS›šf¿ƒV~Ù†Ñ º¶ Ú$èb¯©ÖÈ\0 =ƒžÈ5)M æ%Êêö" }sÖE'Bœuåu»ùÓ éE$rÝ»ƒ+úûÍ'ïAè`¦k dÓÍ?À¤ÏU± seketika itu juga ditha terbahak-bahak,"bibir kamu settingan cowok sih!"

sial banget.

3 tanggapan:

Anonim mengatakan...

postingan ini porno!
blog nya harus di blok!

Anonim mengatakan...

gue gak mau komen (karena cuma bikin lo seneng, entry nya dikomenin)
tapi harus komen:
gak suka!!!! cerita beginian cuma bikin penasaran. apaan siy?!?!?!

Anonim mengatakan...

ciuman... giman sigh rasanya???