Rabu, April 23, 2008

Tarif GPRS IM3 NAIK!!!!!

ah... malesin banget!!!!

tarif GPRS IM3 yang tadinya murah banget (paling murah dibandingin operator GSM yang laen) sekarang naek dari Rp.1,1/kbyte jadi Rp.5/kbyte. PARAH banget!!! bikin gue EMOSI!!!

2 tanggapan:

MaNZ mengatakan...

Yups bener tuh.... mendeing pake AXIS Rp0,1/100Kb (kalo ga salah mah)

Icank mengatakan...

BulShit2 indosat .....sama kya Pemerintah.....pertama-tama doank murah....akhirnya naeg jga......mendingan pke AXIS Rp 0,1/kb atw SIMPATI Rp 5/kb tpi cepet....kgk kya m3 yg skrang mahal dh gitu LEmOd......