Sabtu, Januari 06, 2007

semangkok berdua (bukan dari dangdutkah kita?)

kalo lo nanya ke gue, siapa temen kuliah yang paling "temen"... mungkin gue bakal ngejawab jawabannya adalah johannes sihombing. gue bener-bener penasaran gimana orang tua dia ngedidik anak ini. bener-bener santun. kakak dia juga gak kalah santunnya. johannes yang orang batak melepas stereotipe orang batak yang katanya kasar dan keras. sosok Jo bener-bener beda. senyum selalu nongol di wajah dia.



suatu hari anak2 jurusan gue maen futsal ngelawan anak2 jurusan kimia. di akhir pertandingan, jo ngajak kenalan pemaen2 lawan satu persatu.
tanpa pretensi pun tendensi.



di kantin kampus, jo paling seneng beli es campur. kalo mesen es campur dia selalu mesen untuk make dua sendok. satu sendok buat dia, dan satu lagi buat temennya kalo ada yang minta. jo adalah orang yang seneng berbagi.



pokoknya temen yang top abis daah!!!



tapi akhir-akhir ini dia lagi keranjingan nyari cewek. maklumlah, tingkat akhir masih jomblo kadang-kadang bikin ketar-ketir juga. jadi kalo ada cewek kece yang mau sama jo, bisa gue kenalin.
he... he... he...

0 tanggapan: