Jumat, Juni 01, 2007

life is (not) peachy, is(n't) it?

ada postingan menarik dari temen gue di milis. yok kita komentarin...

--- In SePATuS@yahoogroups.com, Orang Ganteng wrote:
>
> Gw agak kurang setuju sama kata2 lo, ikhlas adalah hasil dari sabar...
> Sabar sangat berbeda dengan ikhlas, dilihat dari beban yang ditanggung.
> Kalo lo sabar, sabar, dan sabar...
>
> sampai kapan?
>
> Ada saatnya kita lelah akan diri kita sendiri, ada saatnya kita lelah sama
> hidup yang kita jalanin, yang akibatnya:
> - kita kecewa sama orang-orang disekitar kita
> - kita kecewa sama diri kita sendiri
> - kita kecewa sama TUHAN????
>
> jika saat itu tiba, saat kesabaran seseorang habis, saat harapan sudah sampai nafas terakhirnya, apa yang akan terjadi? Stres? Gila? Ngamuk? Depresi? Mendingan mati? Banyak levelnya...
>
> Kita harus selalu kreatif untuk selalu mencari harapan baru, mencari nafas baru untuk yang namanya semangat!
>
> Alangkah indahnya jika semua itu terjadi.
> Tanya sama orang yang selalu bisa "easy goin" sama hidupnya...
> Tapi apa semua orang bisa begitu?
> Karna orang-orang yang bilang ga bisa pasti lebih memikirkan "tanggung jawab".
>
> Tetapi...
> Tetapi...
> ...
> ..
> ...
> ....
> ...
> ..
> .
> ..
> ...
> ...
> ....
> .......
> ..............
>
> Apakah ikhlas itu yang terbaik?
> Ga juga.
> Ada yang bilang cinta itu perjuangan
> Egoiskah?
> Ya!
> Tapi apa salah untuk egois?
> Kita menghadapi AKHIRAT pun sendiri...
>
> Kalo ikhlas berarti merelakan, gw ga mau ikhlas!
> Memang kita harus tau diri, tau bahwa bahagiakah dia dengan kita?
> Hahaha
> hahaha
> haha
> tertawalah dalam tangis!
> Ada juga yang bilang, biarlah aku menderita asalkan dia bahagia.
> Biarlah aku mati asalkan dia hidup...
> Mati aja sekarang, kalo bisa begitu.
> Kebahagiaan tidak dapat diberikan...
>
> Kebahagiaan adalah pilihan sikap hati!
>
> Cari sendiri apa makna sebaris di atas.....
>
> Sabar adalah bom waktu.
> Yang meledak saat dia menemui batasnya!

hell yeah... omong kosong kalo gue bilang, gue bahagia asal lo bahagia. hidup itu soal kompromi... soal posisi tawar, daya tawar, lobi, tarik ulur, dan sebagainya.

dan ngomong-ngomong soal cinta, gak selamanya kita harus mundur cuma karena ditolak sekali. kalo ada yang bilang kita gak boleh maksain kehendak, gue rasa itu lebih karena dia ngerasa keganggu aja.

apa cinta itu dibuktiin dengan mengikhlaskan orang yang lo sayang untuk bersanding dengan orang laen? kalo gue bilang itu bego. sebut gue egois. itu hak lo! tapi gue bakal selalu merjuangin apa yang gue yakinin.

satu troya kebakar karena cinta seorang raja kepada helena yang direbut pangeran kerajaan troya. itu ngebuktiin cinta raja itu! (walopun di laen pihak gue juga gak setuju dengan perang yang dipimpin Achilles itu) tapi itu ngebuktiin seberapa gede cinta dia.

cinta lo cuma cetek kalo dengan kata-kata "aduh, gue mau konsen ke kuliah dulu," ato "ortu gue ngelarang gue pacaran dulu," terus lo langsung mundur teratur.

lo cuma jadi desertir kalo lari dari omongan gitu. belum tentu juga omongan itu bener adanya. terus yang ada lo cuma bisa nangis menye-menye di kamar, mukul2in tembok sampe tangan lo mati rasa. lo sakit di kamar, sementara dia tetep hidup dengan matahari yang bersinar cerah.

maap-maap aja kalo lo ngerasa udah ngebuang waktu lo yang berharga dengan ngebaca postingan ini. pilihan ada di tangan lo. kalo lo pengen berenti dari permaenan, berenti aja. tapi gue tetep bilang,"kocok dadunya!!!" selama bandar belum menutup taruhan.

0 tanggapan: