Rabu, Agustus 06, 2008

sendiri

apa yang salah sih dengan sendiri? kebanyakan dari kita lahir ke dunia ini juga sendirian aja, kecuali mereka yang kebetulan harus berbagi rahim dengan kembarannya. nanti juga kita di akherat mempertanggungjawabin perbuatan kita juga sendiri-sendiri? terus apa masalahnya kalo gue jalan sendirian?

ke mana-mana gue juga sering sendirian koq. waktu jadi groupies pas band gue juga sering jalan sendirian. waktu nonton teaching mrs. tingle gue juga sendirian. waktu nonton die hard 4.0 sama hancock juga sendirian. emang kenapa sih kalo sendirian? apa kalo jalan itu harus selalu ngegandeng tangan orang laen? apa kalo jalan itu harus selalu dalam gerombolan? emangnya aneh ya kalo ada orang yang jalan sendirian?

dalam perjalanan pulang selesai makan malam gue ketemu dengan salah satu kakak kelas gue. dari jauh dia udah cengar-cengir sambil ngegandeng cowoknya. bagitu udah deket, pertanyaan yang keluar dari dia adalah,"koq sendirian aja?"

untuk ngejawab pertanyaan itu, gue cuma ngejawab dengan senyum, tanpa perlu ngerasa perlu untuk memperlambat langkah kaki gue.

5 tanggapan:

temon mengatakan...

single but not available yet gitu yak? he..he.. :P

Rae mengatakan...

single and available in conditions
=D

Anonim mengatakan...

ah..
ini bukan postingan untuk kontak jodoh kan??

temon mengatakan...

@rae
ah dasar banyak mo nye lo he..he..

@anan
enggak ini untuk tolak jodoh =))

Anonim mengatakan...

Ini keknya propaganda pembenaran untuk yang sedang "sendiri".

Kekkekekekeke

Ya gak papa sih sendiri. Asalkan memang dinikmatin. Ada banyak orang (mungkin disini gak ada, tapi diluar sana, ada :D ) yang melakukan pembelaan serupa dan jadi terkenal dengan seruannya, JOJOBA. Jomblo2 Bangs**. Eh, maap. Jomblo2 Bahagia. Ada lagi yang bilang, Jomblo Karena Pilihan!

Sama kek lagu Seriues yak :D
Aku jomblo tapi bahagiaaa

Kekekekee

Tapi yang kadang bikin aneh, walau mengaku "lebih senang sendiri! lebih baik sendiri!", tetep aja melirik kanan-kiri, men hey-cewee-godain-kita-dunk, ato tiap malam mengSMS temen2 wanitanya dan despertly hoping the girls will reply.

Kalau ternyata begitu, mending mengakui aja kalo memang sendiri karena memang sedang mencari.

Tulang rusukku, dimana engkau ...

Hehheee