Selasa, Agustus 26, 2008

blogroll rae: memperkenalkan mayang yang baru dan nantyo si teman lama

yeehaaaa...

akhirnya gue berhasil memurtadkan mayang dari blog friendster ke blogspot. he he he... nah, dalam rangka pemurtadan itu, gue pun bersegera untuk mengganti link blog beliau yang ada di blogroll gue.

siapa aja yang bisa masuk ke dalam blogroll gue? semua blog pada dasarnya bisa. walopun demikian tetep ada jenis blog yang sengaja gue masukin ke dalem blogroll gue tanpa gue kasih tau dulu si empunya blog. jenis ini biasanya adalah blog yang gue rekomendasiin untuk dibaca. jenis kedua adalah blog titipan yang diminta empunya untuk di-link dari blog gue. kedua jenis itu kemudian gak jadi penting-penting amat sih. tapi ngomong-ngomong soal jenis blog yang gue rekomendasiin, ada satu blog yang bener-bener gue rekomendasiin.


sembari mengatur tampilan laen agar terasa lebih nyaman di mata dan sesuai dengan itung-itungan fengshui, gue jadi inget satu blog laen. blog yang udah tua. blog yang udah gak diurus lagi sama empunya. blog temen lama gue dari dasawarsa silam. walaupun udah empat taun tuh blog gak dioprek-oprek, tapi tuh blog menurut gue masih tetep mumpuni dan cukup mempengaruhi gaya penulisan gue. beberapa tulisan dia juga pernah gue re-make (tanpa persetujuan dia tentunya. he he he... curi-curi istilah, modifikasi agar lebih sesuai dengan kondisi jaman sekarang, dan proses dramatisasi juga tak ketinggalan).


okeh...
kalau sodara-sodara sekalian berkenan, silahkan ngasih selamet ke blog barunya mayang dan berziarah ke blog lamanya nantyo.

9 tanggapan:

MaYaNG's mengatakan...

oh no....gue murtad..
apakah gue sudah merubah mind-set??
wakakakakakk..XD

Dranantya mengatakan...

aku terkesan rae, aku ga nyangka aku jadi inspirasi bagimu. hehehe
semoga aku bisa ngeblog lagi soon.

Rae mengatakan...

HUAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

dead man commenting!!!!!
=D
ditunggu lho....

Anonim mengatakan...

ah blogspot... RIBET!! *murtadin blogspot*

btw btw, ada link blog ku di blog Rae!!! Lo MEREKOMENDASIKAN blog gw, re??!! Akyu tersanjung!!

Sekalian tambahin link ke blog http://nonadita.dagdigdug.com gw doms ah ;))

Rae mengatakan...

halah ribet apanya sih blogspot....
gak boleh fitnah - fitnah loooh... apalagi ini bulan suci Romadhon. bulan yang penuh maghfiroh. seharusnya kita menundukkan hati kita memohon ampunan-Nya, bukannya menebar kebencian dan dusta serta fitnah. nauzubillah....(halah... jadi ngawur... he he he... =P)


justru ngatur template lebih enak di blogspot. di wordpress kan gak bisa masukin CSS dll... (padahal gak ngerti CSS itu apaan =P)

diany die mengatakan...

wah mas
namaku salah itu
diany, pake Y
bukan pake I

Rae mengatakan...

oke sudah diperbaiki.

he he he...

Rae mengatakan...

test

Anonim mengatakan...

add blog guee donk: zoekristi.multiply.com
hiafhklljakhjajkajfakjkla

warnanya ga dibenerin rae?
pusing *wink wink*