Minggu, April 08, 2007

wisuda

udah jadi kebiasaan di kampus gue (mungkin juga di kampus-kampus laen, karena gue nggak tau) untuk ngasih bunga ke para wisudawan dan wisudawati. beberapa tahun yang lalu, gue sempet nggak sengaja janji untuk ngasih bunga ke salah satu kakak kelas gue. sebenernya gue nggak deket-deket amat ma dia, tapi entah gimana gue jadi janji untuk ngasih bunga. dan setiap janji harus ditunaikan bukan...

maka berdirilah gue dengan segerombol manusia-manusia lainnya di pinggir jalur yang akan dilewati para wisudawan untuk ngasih bunga. diantara gerombolan itu ada beberapa temen gue juga. sembari menunggu sang biduan muncul untuk gue berikan bunga, gue ngobrol dengan salah satu temen.

nofal : bla... bla... bla... bli... bli... bli... blu... blu... blu...

rae : waaah... gue sih males ngikut wisuda kayaknya... buang-buang duit.

nofal : wah sayang banget... kan sekali seumur hidup, yang begini-begini.... begitu-begitu... dll... dsb... udah gitu kan asiik... dikasih bunga.

rae : iye... kalo ada yang mau ngasih bunga!!! kalo kagak!!!

nofal : iya juga yak... kita suruh orang aja biar ngasih bunga! duitnya dari kita, kita suruh dia ngasih bunga ke kita, jadi kan nggak malu.

rae : iya... sekalian aja suruh cewek cakep yang ngasihin. eh, tapi pasti ada juga lho yang kayak begitu... gue yakin diantara gerombolan ini ada orang suruhan.

nofal : ssst... jangan kenceng-kenceng... nggak enak didenger yang laen.

rae : biarin aja... biar denger sekalian. sekarang pasti orang itu tambah dongkol ma gue. pasti sekarang gue lagi diumpat-umpat ma dia...

(yang niat ngasih bunga ke gue, gue terima kapan aja. gak usah nunggu wisuda-wisudaan..)

4 tanggapan:

temon mengatakan...

he..he... bukannya rasionalisasi atas sagala sesuatu yg nimpa gw ya, tapi emang dari dulu gw ngeliat wisuda itu semacem ritual nggak jelas ??

mungkin pikiran itu juga yg bikin gw jadi ampe kayak sekarang ye he..he...
*garuk-garuk blom mandi sore*

eh ngomong-ngomong ada refund policy nggak di institut yg itu tuh he..he..

ps: hoi rae templatenya lage gw olah oh iya kemaren nemu gambar rumput yg lebih rumput tar deh gw kabarin ok

raeArani mengatakan...

refund policy?

LAH???
bukannya udah ya? yang bubur ayam di tempat bu ratna itu apa, bang?

hwkwkwkwkwk....=P

re: ps: okereke... thanx berat bos!!!!

nonadita mengatakan...

waaaa.....
aku senang diwisuda!! << dapet banyak bunga.. hehehehehe

raeArani mengatakan...

@nonadita:

dapet banyak bunga? berapa kurir yang lu suruh buat ngirim bunga ke diri lo sendiri. waah... pasti abis duit banyak ya...
*ngambil kalkulator sambil mencibir*
=P