Selasa, Februari 14, 2006

SMUn 2 vs SMUn 12

nah.... jarang2 negh gue membangga-banggakan sma gue yang terkutuk. tapi pengalaman ini konyol banget.

ketika itu gue kelas tiga sma. gue dan beberapa temen gue dari band kami yang sudah tersohor namanya hendak berlatih di salah satu studio terkemuka di ibukota propinsi tersebut. alhasil, karena mobil gitaris gue lagi dipake bokapnya, mobil drumer gue udah dijual, mobil gue lagi dipake ibu gue, mobil basis gue lagi dipake buat jualan anggur vigour, dan mobil gitaris gue yang laen lagi di luar kota, kita akhirnya berusaha merakyat dengan naek angkot yang memasang sound system maha dahsyat.

di dalam angkot sudah ada beberapa anak cewe (beberapa agak kece).gue dan temen2 gue bertukar canda, tawa, dan cacian, sampai saat itu. bassist gue yang masih make seragam osisnya (gue dan temen2 yang laen juga masih make seragam osis juga, sih) tiba2 nunjuk2 ke arah lengan salah satu anak cewek yang duduk di depan kami. rupanya bassist gue itu nunjuk badge anak itu yang make seragam osis juga. di badge itu tertulis bagian atas "SMUN 2" lalu di bagian bawahnya yang biasa ditulis B.lampung diganti oleh beliau menjadi belas. jadi maksudnya itu smun 12.

YA ALLAH MAKSA BANGET!!!!!

dan

YA ALLAH.... TEMEN GUE NORAK BANGET NUNJUK2 KE ARAH TUH CEWEK.

dan

YA ALLAH.... KOQ TEGA2NYA GUE DAN TEMEN2 YANG LAEN IKUTAN KETAWA!!!!

mungkin karena malu atau emang udah nyampe tujuannya, nggak lama kemudian tuh cewek turun dari angkot.dan barulah kami sadar kalo ulah kami keterlaluan.

Moral:

gue pengen lo semua bangga terhadap diri lo sendiri. karena kalo lo udah ngerasa minder, lalu siapa lagi yang mau ngehargain lo? emang sih sma 2 terkenal seantero propinsi. emang sih, secara akademis anak2 sma 2 itu hebat2.dan emang juga sih secara kasta anak 2 sma 12 itu ada jauh di bawah sma 2.tapi lo liat deh gue!!! apa gue bangga jadi anak sma2? kalo gue bisa ngulang kelulusan smp gue, pasti sma2 nggak bakal gue pilih.

liat kan, nggak ada gading yang nggak retak (oh... gading...). walopun diliat sama orang luar (anak12 tersebut) bagus, tapi ternyata di dalam sma2 sendiri (gue!!!) masih ngerasa ada borok yang nggak ada di sekolah laen.

So, be proud for your self!!!!


Mulai hari ini semua akan berubah!

diambil dari raemustarani.blogs.friendster.com pada 14 02 2006

3 tanggapan:

math40master mengatakan...

Baru sadar gw ada tulisan ini....

fiuh, untung tidak menyebut nama...

Anonim mengatakan...

keknye gw mencium bau-bau satir di sini ya tapi sayangnya yg lo satirin itu bukan common knowledge, terutama untuk pembaca di luar lampung (itu lampung kan?), jadi kayaknya cuma bikin bingung dan komunikasi tidak mengena

trus, inkonsistensi penggunaan "2" sebagai pengulangan dan sebagai angka

yg paling fatal, lo ngilangin blog gw dari list arrrgggg!!

ps: masih suka ketemu gading re, salam yak he..he..

math40master mengatakan...

Nostagila