Selasa, November 28, 2006

rae VS odonx

ada temen kuliah gue yang katanya siiih... appereancenya mirip-mirip gue. ugh... males banget gue disama-samain sama dia. nama dia arvi also known as odonx.

dan kita punya beberapa cerita konyol gara-gara orang laen gagal mengidentifikasi


kisah satu

khiar rupat amin: ee...... kamu komti (komti: semacam ketua kelas) prober ya?

arvi: bukan, komti prober si rae.

khiar: ah, kamu kan rae, komtinya. iya kan?

arvi: bukan!!!!!



kisah dua

pak upit: rae, gimana printer himalogin. berapa harganya? udah beli belum?

rae: ??? printer apa pak? oh... kayaknya itu urusannya arvi deh pak. saya nggak ngerti apa-apa...

pak upit: oh... iya... ya? arvi yang mana ya? kalo ketemu bilangin ya...





kisah tiga

anak42 (adek kelas gue) lagi jualan tiket: kak rae!!! kak rae!!! beli tiket dong!!! ayo beli!!!

arvi : (dengan muka bingung, lalu berubah jadi marah) GUE BUKAN RAE!!!! GUE ARVI!!!!

kesimpulan: rae lebih populer daripada arvi. ha....3x




eh... masih ada kisah keempat!!

tukang soto: (nganterin soto ke meja makan dimana ada arvi dan gue) mas mesen soto tadi ya? (ngomong ke arvi)

arvi: (hening sejenak, lalu noleh ke gue) rae, lo tadi mesen soto?

0 tanggapan: