Selasa, November 28, 2006

Lebaran rae...

man...
gue udah 21x ngelewatin thanksgiving tanpa kalkun, ngelewatin hellowen tanpa permen, ngelewatin natal tanpa kue jahe, ngelewatin bartmizvah tanpa kacang polong. itu semua buat gue GAK jadi masalah....

tapi lebaran kemaren gue sarapan cuma pake mie rebus instan plus telor. masak sendiri pula! di saat yang laen menikmati hidangan lengkap khas lebaran, gue justru merasakan keterbatasan teman-teman yang kurang beruntung. sedikit ngomel juga sih... apalagi siangnya gue nggak makan sama sekali. gak ada nasi dari hari kemarennya...
haduuh... pokoknya sedih banget....

di saat yang pilu itu, gue akhirnya mutusin buat ngubungin salah satu temen lama gue. temen dari SD. gue sms met lebaran...
bla... bla... bla...
bli.... bli... bli....
blu.... blu... blu....
begini... begini... begini...
begitu... begitu... begitu....
begono... begono... begono...
dan akhirnya gue berkeluh kesah tentang bagaimana gue melewati hari lebaran itu.
sebenarnya, gue berharap dia bakal ngejawab dengan komentar, yang sabar aja... masih banyak sodara-sodara kita yang kurang beruntung, bersyukurlah masih bisa makan, yaaah... komentar-komentar macem gitulah, seperti yang biasa dituturkan oleh guru PPKn.

ting tung... ting tung...
akhirnya sebuah sms mendarat telak di ponsel gue. gue buka, rupanya dari dia... dan lo tau isi sms dia apa?
begini bunyinya:
HA...3x kasian banget sih temen gue yang satu ini! eh, doain gue biar dapet jodoh ya!

ugh.... gondok abis... udah ngetawain, minta didoain dapet jodoh lagi...

0 tanggapan: