Senin, November 13, 2006

old fashioned (sickness)

kata ibu mayang di blog sebelah, kalo lagi suntuk bisa nangkring di blog dia. dan rupanya anjuran dia emang AMPUH!!! gue sering buka blog dia untuk sekedar memberi ejekan yang membangun pada bagian comments tiap postingan dia.=P tapi gue mau ngenalin cara lain yang juga ampuh. tapi ada beberapa pra-kondisi yang sangat saya anjurkan untuk dipenuhi.
1. lagi ujan gede
2. butuh sound system yang maha dahsyat.

coba setel album pas band yang "4 through the sap". kita mulai berdendang dengan gangster of love, lalu dilanjutkan dengan lagu-lagu lain macam dogma dan here forever. tapi puncak klimaks dari album ini ada lagu old fashioned (sickness). jangan peduliin bahasa inggris mereka yang amburadul. tapi komunikasi mereka bener-bener berhasil. apa yang mau mereka sampein ke pendengar, bener-bener nyampe. dan kalo lo lagi sepaham dengan yang mereka omongin lakukan hal di bawah ini...

setel dengan volume maksimal! lalu mulai jentur-jenturkan kepala anda ke dinding. kalau rumah anda tidak berdinding bisa juga ke tembok. setelah berdarah-darah. biarkan luka anda mengering. jika sudah cukup kuat, ulangi lagi. sampai efek gundah anda hilang. hasilnya bener-bener dahsyat. tanpa rasa sakit, dan tanpa efek samping. kecuali bekas tanda hitam pada jidat anda. kalau ada teman anda yang bertanya,"kenape dengan jidat ente?". anda jawab saja,"akhir-akhir ini anne kebanyakan sholat malem, tanda item bekas sujud neh.".

old fashioned (sickness) /courtesy of pas band

I'm the One who never stop to fight Cause the World is F#CKing me up.
A dirty hand is everywhere HOT air!!! is what you've said
And ALL your BEST FRIENDS They're only scared-heads

a little bit ATTENTION
just a little LOVE
a little time for me to FLOW my TEARS

please don't f#ck with me
don't take a look on me
don't shit on me
don't PRESS CHARGE on me

0 tanggapan: