Kamis, September 21, 2006

How East Can You Go?

setelah bertahun-tahun hidup tanpa menemui tantangan yang benar2 bisa membakar adrenalin, akhirnya gue dapet satu ide yang bisa memompa semua kemampuan gue sampai ke batas.

how east can you go!
itu judul yang gue pilih buat proyek edan-edanan gue kali ini. jadi rencananya gue bakal bergerak ke timur Indonesia sejauh yang gue mampu. sejauh badan gue mampu nanggung, sejauh gue mampu secara finansial juga.

rencananya proyek ini bakal gue jalanin sekitar januari-februari nanti. dari bogor ke jakarta naek krl, terus langsung nyambung kereta ekonomi ke surabaya. dari sana nyambung ke banyuwangi naek kereta ato bus.abis nyebrang ke gilimanuk, ke denpasar. ini adalah target sederhana gue. tapi karena judulnya adalah how east can you go, gue bakal nyoba gerak terus untuk lebih timur, sampai final point: senggigi.

0 tanggapan: