Jumat, Oktober 20, 2006

tidak ada pelaut ulung yang tinggal di laut yang tenang

MY AS*!!!!!!!!!!

seorang senior gue mengibaratkan acara bentak-bentakan yang sangat berbau ospek sebagai "laut yang tidak tenang". dan dari kalimat itu bisa disimpulkan bahwa orang yang selalu tinggal di laut tidak tenang adalah pelaut ulung.

dan ini adalah penyangkalan dari saya:
menurut saya hanya pelaut bodoh.... maaf...
bahkan pelaut terbodoh pun tahu bahwa laut berbadai bukanlah laut untuk ditinggali. pelaut ulung mungkin dapat menembus badai, tapi TIDAK untuk tinggal di sana.

well... ada yang mengkaitkan acara marah2an di ospek, atau pengkaderan, ato apalah sebagai suatu fase untuk meninggalkan zona nyaman. once more agains guys,"My As*!!!!".

gue kasih tau apa itu zona-tidak-nyaman!
zona tidak nyaman adalah suatu zone perjuangan. zona itu tidak artifisal namun ada secara alami. hanya pemberani yang dapat melewati zona itu (bukan untuk tinggal di zona itu).

gue kasih contoh. kalo gue suruh lo telanjang bulet, terus jalan di sepanjang jalan sudirman jakarta. itu juga keluar dari zona nyaman. siapa yang nyaman jalan kaki telanjang di jalanan? anda? please, go ahead! tapi apa yang bisa didapet selain mungkin headline di koran lampu merah?

beeeh... gue tau ada diantara anda yang ngebaca blog ini bakalan jadi benci (ato semakin benci) sama gue. silahkan aja, keluar dari zona nyaman anda, dan mulailah memusuhi semua orang.

0 tanggapan: