Kamis, Oktober 06, 2005

Ramadhan 1st: end

jam setengah enem sore...

gue akhirnya bangun dari tidur. segenap usaha diberdayakan untuk ngumpulin ingatan. udah solat ashar belum? belum? sudah? belum? sudah? oh, rupanya sudah... beberapa menit berikutnya gue manfaatin buat melancarkan dulu darah yang ngalir dari jantung ke seluruh bagian tubuh gue. rasanya capek banget, seharian yang panas dengan kegiatan yang nggak kalah ganas.akhirnya enam kurang 20 gue berangkat ke warung makan di belakang. (ngapain sih, gue cerita hal nggak penting gini? kan warnetnya nggak gratis....). dengan langkah gontai, kaki ini akhirnya sukses ngebawa tubuh gue ke sana. tapi, BUSYET!!! rame banget... gue jadi ogah beli makan buat buka puasa yang akan menjelang dalam hitungan menit. langkah kaki nggak jadi gue perlambat, namun terus menuju warung terdekat. nggak tau mau beli apa juga di sana. tau2 tangan ini udah ngebuka pintu lemari es, dan asal ngambil gelas yang ada di dalemnya. yang terambil rupanya adalah frutang rasa jeruk yang iklannya dibintangi oleh irfan hakim dan leony.harganya tujuh ratus, gue bayar pake duit 20rebuan. yang jaga warung agak cemberut. bodo amat....akhirnya gue pulang dengan hanya membeli satu gelas frutang rasa jeruk yang iklannya dibintangi oleh irfan hakim dan leony. pas adzan gue minum deh ndirian....
enak.... tapi masih laper... bete...
(kenapa akhirnya antiklimaks gini ya?)

0 tanggapan: