Selasa, Maret 06, 2007

krisis identitas

kayaknya gue ngerasa krisis identitas nih...
kejadian ini terjadi pada tanggal 6 maret 2007 sekitar jam 2 siang di kantin sapta fateta ipb.

gue lagi duduk sambil ngobrol bareng temen-temen gue di salah satu bangku sapta. posisi duduk gue itu paling deket dengan lorong yang emang biasa dipake buat lalu lintas orang yang hilir mudik. sekelebat gue memperhatikan orang-orang yang lewat. tiba-tiba salah satu pejalan kaki yang ada itu berhenti berjalan dan menatap lurus ke gue.
dia senyum ke gue, gue bales senyum juga. terus terang gue gak tau orang ini siapa. gue berfikir, sangat mungkin gue lupa karena (ehem... bukannya gue nyombong) emang banyak orang yang kenal gue, tapi gue nggak cukup sigap untuk ngapalin mereka satu per satu.

dia senyum ke gue, gue bales senyum
dia ngedeketin gue, gue ngarahin badan gue ke dia
dia ngajak gue salaman, gue julurin tangan gue

lalu makhluk ini berkata: erik ya?
rae: erik siapa?
makhluk aneh: erik yang presideng mahasiswa IPB?
rae: busyet!!! emang gue ada mirip-miripnya sama erik?!?!?!
makhluk aneh: aduh, erik yang mana ya?
rae: erik itu orangnya kecil, rambutnya ubanan. gak ada mirip-miripnya ma gue!
makhluk aneh: oh gitu ya... habis tadi saya janjian sama dia, terus dia bilang dia pake kaos putih, jaket item.
rae: yaelah... banyak kali yang make kaos putih jaket item! emang lo janjian ma erik di mana?
makhluk aneh: (dengan polosnya) di GMSK...
rae: mas... di sini ini sapta, GMSK itu di atas. mas coba aja cari di sana.
makhluk aneh: oh ya udah, sori ya mas.

makhluk itu pun melengos pergi.

1 tanggapan:

nonadita mengatakan...

Maaf,
Mas ROY ya?

gyahahahahaha........