Selasa, April 03, 2007

gantungan kunci

sebagai salah satu oportunis amatir... gue mulai belajar untuk manfaatin setiap momentum untuk ngedapetin keuntungan. salah satunya adalah ketika adek-adek kelas gue pergi field-trip sampai nun jauh di sana. ke sebuah pulau yang belum pernah gue jejakkan kaki gue di sana. ke setiap adek kelas gue yang gue temuin, gue selalu berpesan: oleh-oleh yak! dalam tiap kesempatan, pesan yang sama selalu gue sematkan. bahkan ketika mereka sedang bertualang di dalam bus, gue tetep melancarkan propaganda dengan memanfaatkan jatah SMS gratis dari IM3 gue.

alhasil gue dapet tiga gantungan kunci unik. satu bentuk jangkar, satu gantungan dari sejenis batu yang biasa ada di pantai... yang jelas termasuk batuan vulkanis laah..., satu gantungan lagi replika kapal di dalam botol.

kenapa semua gantungan kuncinya berhubungan sama laut ya? emang muka gue terlihat seperti popeye si pelaut? atau ini adalah jalan hidup gue untuk jadi pelaut? sementara berenang pun gue nggak bisa. yah... mungkin gue bisa jadi kapten kapal layar, dengan sebotol rum di tangan kiri dan teropong jarak jauh di tangan kanan, seekor burung kakatua di pundak kiri, dan penutup mata warna hitam di mata kanan.

(kalo boleh milih, gue lebih milih jadi anak band aja deeh...)

makasih lho oleh-0lehnya...
gue suka semuanya...
=DKunci





0 tanggapan: