Selasa, November 28, 2006

digoda homo...

kejadian ini bener2x terjadi pada diri gue. ketika itu, gue masih tingkat satu, dan sedang berlibur di lampung.

berhubung gue nggak punya banyak temen, maka liburan yang lumayan panjang itu gue lewatin dengan cara banyak2 menonton film. setelah stok film habis gue putuskan untuk membeli beberapa vcd di gramedia bandar lampung.

rupanya... banyak vcd yang oke punya di situ, but due to my budget constraint, gue harus cerdik dan arif dalam memilah milih film yang oke punya. berikut adalah kategori film oke buat gue.
1. filmnya bikin mikir. jadi kalo baru sekali nonton nggak langsung ngerti. dengan demikian, gue bisa ngulang nonton film itu tanpa ngerasa bosen. =D
2. kalo bisa 3 disc. makin panjang, makin banyak waktu yang bisa gue abisin. THREE DISC MOVIE RULES!!!
3. kalo beli komedi, harus dapet rekomendasi terlebih dahulu. banyak film komedi yang jayus seperti dudes, where's my car, honey i FiiCK the kids, pe-wee herman, dst, dst... (busyet... gue hidup di taun berapa sih?)
4. murah... murah... murah... cari yang lagi sale. kalo gak sale ya artinya gak dijual dooong....

kembali ke premis utama di gramedia hari itu. gue lagi asyik masyuk memperhatikan satu per satu film yang bakal gue beli. the art of war, murder at 1600, US marshall, the negotiator, enemy of the state, waaah banyak deeeh. lagi konsentrasi begitu tiba-tiba seorang pria menghampiri gue dan menegur gue,"cari film apa mas?".

gue pikir dia petugas yang jaga di situ yang berusaha bersikap ramah. pas gue liat koq gak pake seragam? akhirnya gue cuma jawab,"ini... nyari film..". berusaha cuek

si pria yang gue duga homo (SPYGDH): oh... suka film ya? saya juga suka, lho... apalagi bla... bla... bla... (mulai ngoceh-ngoceh gak jelas sambil cengar cengir yang nggak kalah "gak jelas"-nya).

rae: (mulai ngerasa risih). ho... ha... hi... oh ya... (menjawab sekenanya...)

lalu SPYGDH ini tiba2 berkata: mas ini mirip Jeffrey Woworuntu ya? beneran lho... ganteng-gantengnya, rambutnya... mirip deeeh...

OH MY GOD!!!! Someone gonna get lay with UTHE tonight!!!!
ini orang makin nggak jelas maunya apa. akhirnya gue comot aja murder at 1600 sama US marshall terus gue pamit sekenanya ke orang tadi, bayar ke kasir, keluar dari gramed, dan langsung ngeloyor pergi naek angkot gaul.

sepanjang jalan, perut gue jadi mual-mual. untung gak sampe muntah..

tapi selalu ada hikmah di balik setiap kesulitan:
untuk pertama kalinya ada yang bilang gue GANTENG!!! YAIKS!!!!!

0 tanggapan: